duduk berdua diangkot

Seorang nenek ditemani cucunya dalam perjalanan pulang menengok anaknya yang sakit. Dia tidak merasa terbebani untuk membantu mengurus cucunya. Mukanya menampakan sedikit cemas akan keadaan anaknya yang dirawat. Dia memegang erat cucunya agar tidak jatuh dari kursi angkot. Sang balita duduk mengamati sekitarnya, melihat rupa dari orang disekelilingnya. Dia hanya mengerti bahwa ibunya sakit dan dia sekarang dengan neneknya. Perjalanan mereka terhenti didepan sebuah komplek perumahan.
Seorang nenek yang sabar mengasuh cucunya. Apa saya bisa sesabar itu kelak? Menjaga cucu saya saat anak saya sakit. Menemani cucu saya pergi menengok ibunya di rumah sakit.
Semoga saya bisa seperti dia. :’)

WP_000200

Leave a Reply

